Dolly Pasaribu Hadiri Pengajian Akbar BKMT Nurul Hidayah Angkola Selatan

/ Rabu, 19 Februari 2020 / 18.31.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM
TAPSEL -

 Ketua Fraksi Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menghadiri Pengajian Akbar Nurul Hidayah Tingkat Kecamatan Angkola Selatan yang dilaksanakan di Desa Gunung Baringin Mosa Julu, Kecamatan Angkola Selatan, Selasa (18/2).

Dalam sambutannya, Dolly mengapresiasi pelaksanaan acara MTQ dan Festival Nasyid yang baru-baru ini dilaksanakan di Kecamatan Angkola Selatan. Doly mengatakan bahwa dari beberapa Kecamatan yang dikunjunginya pada acara MTQ, Kecamatan Angkola Selatanlah yang menurutnya paling sukses dalam pelaksanaan MTQ sehingga tidak  sia-sia usulan saya kepada Bapak Bupati untuk menjadikan Kecamatan Angkola Selatan sebagai tuan rumah Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada bulan maret Tahun ini.

" Mudah-mudahan Kecamatan Angkola Selatan sukses dan tetap menjaga semangat dalam mengikuti MTQN tingkat Kabupaten Tapsel ke 52 dan target keluar sebagai juara umum," harapnya.

Dari sisi pembangunan Doly juga menjelaskan bahwa Kecamatan Angkola Selatan pada tahun ini telah mendapat alokasi APBD terbesar ketiga dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan, dimana pada tahun ini Kecamatan Angkola Selatan melalui Dinas PU Tapsel telah mendapat alokasi dana sebesar 34 Milliar lebih, jelasnya.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH yang diwakili Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan SAP MM dalam sambutannya menyampaikan titip salam dan pesan bapak Bupati kepada seluruh warga Kecamatan Angkola Selatan agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Melalui pengajian BKMT mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah diantara kita, pesan Syahrul.

Selanjutnya Camat Angkola Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Baringin yang telah berusaha mensukseskan acara pengajian akbar tersebut, dan saya berharap kepada Allah semoga seluruh jemaah pengajian akbar diberikan oleh Allah kesehatan, harapnya.

Dikatakan Dody, pada Tahun ini Bupati Tapsel telah mengalokasikan anggaran sebesar 3,1 Milliar untuk peningkatan jalan Desa Gunung Baringin Mosa, sehingga sewajarnyalah kita mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati H. Syahrul M Pasaribu, pungkasnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustadz Muhammad Rambe yang memaparkan calon- calon penghuni syurga salah satu diantaranya adalah orang-orang yang beruntung dalam keimanannya, jelasnya.

Turut dihadiri oleh Ketua IPHI Tapsel Sulaiman Harahap, Ketua BKMT Tapsel Hj. Anna Lely Hutasuhut, Ketua MUI Angkola Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Angkola Selatan, Ketua TP PKK Desa/Kelurahan dan Ketua BKMT dan anggota BKMT Se- Kecamatan Angkola Selatan.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: