Fadil Camat Kecamatan Air Batu Serahkan BPJS Kesehatan Kepada Orang Tua Jehan.

/ Jumat, 28 Februari 2020 / 11.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -ASAHAN -Rasa Syukur dan wajah yang gembira tersirat dari wajah Ibu Erni orang tua Jehan Ayra Syaquila anak balita berusia 4 bulan pederita penyakit tumor mata yang telah mendapatkan Kartu BPJS Kesehatan dan kelengkapan administrasi dari Camat Kecamatan Air Batu Abd Rauf Fadilah yang langsung diserahkan oleh beliau dikediaman Jehan Dusun II Desa Pinanggiripan Kecamatan Air Batu, Kamis (27/02/2020).

"Kartu BPJS Kesehatan dan kelengkapan administrasi ini kami serahkan langsung kepada orang tua Jehan setelah selesai diurus melalui intruksi Bupati Asahan kepada saya untuk mendampingi orang tua Jehan mengurus segala hal yang dibutuhkan dalam pengobatan Jehan pada saat audiensi diruang kerja Bupati Asahan tanggal 26 Februari 2020," ucap Fadil.

Fadil juga berharap dengan BPJS Kesehatan dan kelengkapan adminstrasi ini Jehan dapat melakukan pengobatan yang serius di RS Adam Malik Medan yang rencananya akan berangkat pada hari Senin 02 Maret 2020.

Kepada keluarga terutama orang tua Jehan, Fadil berpesan agar tetap semangat dan terus berusaha untuk kesembuhan Jehan, sehingga Jehan dapat terbebas dari penyakit tumor mata yang dialaminya.

Saya selaku Camat Kecamatan Air Batu dan Kepala Desa Pinanggiripan saat ini akan terus melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Jehan dan berharap kepada para dermawan dapat membantu meringankan beban dari keluarga Jehan, harap Fadil mengakhiri pembicaraannya.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: