GM PEKAT-IB PK Kisaran Barat Bantu Pemkab Asahan Tutup Lubang Jalan

/ Senin, 03 Februari 2020 / 00.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat melakukan aksi menutup jalan rusak yang berlubang di seputaran Jalan Diponegoro, Kota Kisaran. Minggu,(2/2/2020).

Ketua Pimpinan Kecamatan GM PEKAT-IB Kisaran, Ibrahim Harahap, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan rasa keprihatinan terhadap kondisi infrastruktur jalan yang masih rusak di tengah Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. Maka dengan itu, dirinya bersama pengurus berinisiatif untuk menutup jalan yang berlubang agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berlalu lintas khususnya pengguna roda dua.

"Untuk keselamatan masyarakat kami tidak ingin menunggu waktu yang lama, ini merupakan dorongan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan agar lebih memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan berlubang, apalagi ditengah-tengah Kota Kisaran.

Lebih lanjut, Ibrahim juga menyampaikan pesan kepada Pemkab Asahan agar lebih mementingkan keamanan masyarakat bila berkendara, dengan memberikan fasilitas jalan yang layak.

"Saya harap Pemkab Asahan segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak, kita khawatir akan jatuhnya korban jika kondisi jalan berlubang terus dibiarkan,"ucap Ibrahim

Sementara itu, saat dilokasi Iwan salah seorang pengendara sepeda motor mengucapkan rasa terima kasih kepada GM PEKAT-IB karena telah bersedia menutup jalan yang berlubang.

"Terima kasih kepada GM PEKAT-IB yang mau menutup jalan berlubang ini, ya walaupun hanya menggunakan semen dan pasir, setidaknya masyarakat tidak khawatir saat melintasi jalan ini, harusnya pemerintah yang mengerjakan, semoga dapat pemerintah dapat menyadari," ujar Iwan

Pantauan wartawan, pengurus GM PEKAT IB Kecamatan Kisaran Barat menutup jalan yang berlubang di sekitar Jalan Diponegoro, Kota Kisaran agar tidak memakan korban jatuh akibat jalan berlobang.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: