Jaksa Menyapa Disambut Antusias Dari Nelayan

/ Selasa, 25 Februari 2020 / 21.19.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (Kejari TBA) disambut antusias baik dari puluhan nelayan yang saat bersandar di pesisir Perairan Tanjungbalai Asahan saat kunjungan Jaksa Menyapa Para nelayan,'Jaksa Masuk Sungai'.

Kepada poskotasumatera.com,Selasa,(25/2/2020). Kajari TBA, A.A.G Satya Marakandeya didampingi Kasi Intel, A.B Silitonga,Kasi Pidsus Kejari Tanjungbalai Asahan, Bintang Simatupang dan jajaran keluarga besar Kejaksaan TBA saat diwawancai wartawan mengatakan Program giat kali ini  Kejaksaan Negeri TBA program Jaksa Menyapa nelayan yang diberi nama "Jaksa Masuk Sungai" .

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah kami ingin memberikan sosialisasi kepada nelayan yang mungkin keseharian mereka berada disungai dan dilaut sehingga terkesan jarang ketemu dengan para jaksa.Jadi,dengan kegiatan menyapa ini kami menginformasikan kepada para nelayan terkait dengan peraturan peraturan pelayaran,perikanan bahkan penyalahgunaan narkoba yang berdampak proses hukum apa pun itu yang berdampak dari nelayan.

Dan juga dalam hal ini,Kami Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TBA) mengingat kan keselamatan dalam berlayar.Kata A.A.G Satya Marakandeya.

Sambutan dengan kedatangan kami tadi juga terlihat dari para nelayan tersebut sangat sangat respon baik dan antusias ."Jadi kegiatan ini kira nya perlu ditingkat kan selalu agar lebih banyak dapat menyapa para nelayan,"sebut Kajari

Ditambahkan nya,Kajari dan jajaran keluarga besar Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TBA)juga menyinggung terkait kegiatan pilkada kepada nelayan untuk diharapkan kepada nelayan menggunakan hak suaranya nantinya.

Diteruskan nya lagi,dihimbau kepada pengusaha pengusaha dari pelayaran ini semua tersebut agar memberikan kesempatan kepada nelayan untuk menggunakan hak suara nya pada saat pencoblosan pada Tahun 2020 mendatang.


Kasi intelijen,AB Silitonga juga menyampaikan kepada puluhan nelayan pada saat menyapa tersebut dengan begini nya diharapkan masyarakatH maupun nelayan kita  lebih mengenal jauh tentang Kejaksaan yang selama ini masih ada persepsi masyarakat kita itu menakutkan, tidaklah demikian. Sebab, Jaksa adalah sahabat masyarakat," jelas Kasi Intel yang terus menggalakkan beberapa program program di Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TBA).

"Kegiatan program program yang dicanangkan tersebut semoga terus mendapat respons positif dari nelayan /masyarakat/wartawan  dan Pemerintah Kota Tanjungbalai," tutupnya.

(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: