Kades Gunung Binanga Ajak Wartawan Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pembangunan Desa

/ Rabu, 05 Februari 2020 / 10.37.00 WIB
Ket Foto : Wartawan Media online POSKOTASUMATERA. COM silaturrahmi  dengam Kepala Desa Gunung Binanga Iskandar Siregar di ruang kerjanya Selasa (4/2).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Gunung Binanga Kecamatan Marancar Iskandar Siregar   mengajak kalangan media dan wartawan  untuk terus bersinergi dengan pemerintah desa demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat

Kades Gunung Binanga kepada wartawan  berharap agar media  terus memberikan kontribusi dan aspirasi kepada Pemerintah Desa dalam membangun Desa Gunung Binanga,“ kata Iskandar Siregar  saat awak media online Silaturrahmi dengan Kepala Desa Gunung Binanga di ruang kerjanya Selasa (4/2).

Ia mengatakan, pemerintah  dalam membangun desa Gunung Binanga membutuhkan sinergitas.

“Keberhasilan Pemerintah Desa  dalam mewujudkan program pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik, jika tidak ada dukungan dari semua pihak, terutama para insan pers, berkat dorongan dan masukan dari rekan rekan Media  berbagai program pembangunan di Desa Gunung Binanga bisa terwujud," kata Iskandar Siregar.

Dia berharap peran wartawan dapat membantu mendorong pelaksanaan dan pengawasan dari program yang dikerjakan oleh Pemerintah Desa Gunung Binanga.

“Tentu ini perlu peran media, untuk mensosialisasikan dan mengajak warga berperan seperti program pendidikan, infrastruktur, pelayanan publik, kita juga ingin membuat program membangun desa,” ujarnya.

“Keberadaan media sangat penting untuk pemerintah, maka dari itu jangan sampai media ikut menyebarkan berita hoax. Saya yakin pemberitaan media cetak,  media online, media elektronik  berdasarkan fakta. Oleh karena itu kami mohon bantuan media ikut menangkal hoax yang tersebar lewat sosial media,” ungkapnya.

Kepala Desa Gunung Binanga menambahkan Silaturrahmi  ini,  untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan kepala desa," ungkapnya.

Menurutnya,  dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah desa akan terbantu  dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan desa.  Saya berharap informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang," ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: