Kades Hutaginjang Apresiasi Warganya Mundur Dari Kepesertaan PKH

/ Selasa, 25 Februari 2020 / 21.16.00 WIB
               

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

Kepala Desa Hutaginjang  Iman Siregar  mengaku mengapresiasi dan bahagia Rohima Hasibuan warga masyarakatnya mengundurkan diri dari kepesertaan PKH.

“Sangat bahagia karena sangat jarang masyarakat yang sadar untuk mengundurkan diri padahal dia sudah mampu, dengan ada masyarakat yang mengundurkan diri kepesertaan dari PKH, semoga dapat dicontoh oleh penerima PKH yang telah mampu agar mengundurkan diri juga karena masih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan,” jelas Iman Siregar usai Penyerahan piagam penghargaan di kantor Kepala Desa Selasa (25/2).

Iman Siregar berharap masyarakat yang telah mundur dari PKH agar tetap diperhatikan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan  seperti memberikan dana usaha atau pelatihan untuk menunjang usahanya, sebagai hadiah karena kesadarannya telah mundur dari kepesertaan PKH.

“Kami dari Pemerintah Desa akan memberi suport kepada masyarakat yang mundur dari PKH," ujar Iman Siregar.

Lebih lanjut dikatakan Kades," Pemkab Tapsel melalui Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan memberikan piagam penghargaan kepada Rohima Hasibuan atas kerelaannya mengundurkan diri.

Hal senada juga disampaikan Kadis Sosial melalui  Kabid Limjamsos Ratnawati didampingi Kasi bencana alam Pangundian Siregar mengatakan bahwa kami tim pelaksana program keluarga Harapan Kabupaten Tapanuli Selatan akan menyerakan hasil monitoring dan evaluasi KPM PKH dan memberikan piagam penghargaan kepada Rohima Hasibuan yang telah mengundurkan diri dari peserta PKH. Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan saya mengucapkan terimkasih kepada Kades yang telah memfaailtasi acara ini sehingga berlangsung aman dan lancar sampai selesai. Titip salam dan permohonan maaf Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan Nurdin Pane tidak bisa hadir dalam acara ini karena ada tugas  kantor yang tidak bisa ditinggalkan," Ucap Ratnawati( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: