Kapolrestabes Medan Siap Bersinerji dengan Pengurus Karang Taruna Medan

/ Senin, 03 Februari 2020 / 18.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Edison Isir SIK MTCP akan bersinerji dan mendukung program sosial dan pemberantasan masalah sosial yang digalakkan pengurus Karang Taruna Kota Medan.

Dia berharap Karang Taruna di semua tingkatan bersama jajaran di Polrestabes Medan hingga Polsek dan Polsekta serta Bhabinkamtibmas.

Demikian disampaikan Kombes Jhonny Edison Isir SIK MTCP  Senin (3/2/2020) saat menerima audensi Pengurus Karang Taruna Medan di ruang rapat Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan.

Dijelaskan mantan Ajudan Presiden Jokowi ini, gerakan sosial Karang Taruna amat sejalan dengan deteksi dini pencegahan kejahatan yang dilakukan kepolisian hingga didukung sepenuhnya.

"Program Karang Taruna amat sejalan dengan kinerja kepolisian yang juga amat menginginkan kemajuan SDM dan ekonomi agar mencegah meningkatnya kriminal di Kota Medan ini," terangnya.

Dijelaskannya, di Kota Medan pada umumnya telah kondusif dan akan meningkatkan penanganan pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan kriminal jalanan seperti begal.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Medan M Akhirudin Nasution memapar, kader nya telah terbentuk di 21 kecamatan dan 151 kelurahan se Kota Medan.

"Kami ada di 21 kecamatan, 151 kelurahan dan siap bersinerji dengan aparat kepolisian di semua tingkatan dalam bersama menjalan program diantaranya Kamtibmas, penanggulangan bahaya narkoba dan masalah sosial lainnya," kata Sekretaris Karang Taruna Sumut ini.

Bersama M Akhirudin Nasution dalam audensi ini hadir Sekretaris Karang Taruna Medan Suhardi Arbie, Wakil Ketua Facrur Razi, Irfandi dan pengurus lain, Indah, Astina, Slamet dan Fariz.

Ragil sapaan akrab aktivis sosial ini menyampaikan kesiapannya mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dan jajarannya. (PS/RYAN)





Komentar Anda

Terkini: