Kapolsek Tapung Bersama FKPPI Kunjungi Purnawirawan yang Sakit Lumpuh di Desa Sari Galuh

/ Minggu, 09 Februari 2020 / 13.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPUNG - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Anggota FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI - Polri Indonesia) Desa Sari Galuh, melakukan Anjangsana ke rumah salahsatu Purnawirawan TNI - Polri Bpk. Nizam yang menderita sakit lumpuh.

Kapolsek Tapung berkunjung kerumah Bpk. Nizam di Jalan Anggrek II Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada Sabtu sore (8/2/2020), turut mendampingi dalam kunjungan ini Ps. Panit Intel Aipda Amit Elpian.

Bapak Nizam yang dikunjungi Kapolsek Tapung ini sudah berusia 79 tahun, diusianya yang senja ini beliau menderita kelumpuhan sehingga hanya bisa berbaring atau duduk dikursi serta tidak bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Kedatangan Kapolsek Tapung beserta rombongan ini disambut langsung oleh pihak keluarga, mereka nampak terharu atas kedatangan Kapolsek bersama Anggota FKPPI Desa Sari Galuh ini.

Dalam pertemuan ini pihak keluarga menceritakan tentang kondisi Bapak Nizam yang mengalami kelumpuhan, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung dan rombongan yang telah berkenan berkunjung ke rumah mereka.

Kapolsek Tapung pada kesempatan ini menyampaikan turut prihatin atas kondisi yang dialami Bapak Nizam selaku Purnawirawan TNI - Polri ini, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada Bapak Nizam agar tetap semangat untuk sembuh.

Sebagai rasa simpatinya Kapolsek Tapung memberikan bantuan dana untuk tambahan biaya pengobatan Bapak Nizam ini, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada purnawirawan TNI - Polri ini.

Terlihat mata Bapak Nizam berkaca-kaca ketika bersalaman dengan Kapolsek Tapung saat menyerahkan bantuan ini, beliau sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian dari Kapolsek Tapung dan anggota FKPPI Desa Sari Galuh ini.

Mengakhiri anjangsana ini mereka melakukan foto bersama dan kemudian berpamitan untuk kembali.(PS/NURMAN AHMAD)


Komentar Anda

Terkini: