Khairul Anhar Harahap Sambut Baik Kegiatan Turnamen Futsal Championship Cup GM PEKAT IB Tanjungbalai

/ Sabtu, 29 Februari 2020 / 08.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Ketua Dewan  Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW GM Pekat IB) Provinsi  Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH membuka secara resmi turnamen Futsal Championship Cup GM Pekat-IB 2020 di Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan itu, Khairul Anhar Harahap,SH  akrab disapa Irul menyatakan, GM Pekat-IB merupakan sayap dari Ormas Pekat-IB yang fokus terhadap gerakan kontrol sosial dan pembinaan generasi muda.

Wujud pembinaan generasi muda itu hari ini dibuktikan melalui sebuah kegiatan olahraga, berupa turnamen futsal yang diprakarsai Pimpinan Daerah GM Pekat-IB Kota Tanjungbalai.



Sebagai pimpinan GM PEKAT-IB Provinsi Sumatera Utara, Irul menyambut baik dan mendukung turnamen futsal tersebut karena bernilai positif bagi generasi muda agar terhindar dari hal-hal negatif.

“Terima kasih kepada GM Pekat-IB Kota Tanjungbalai yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga sukses dan teruslah melakukan hal-hal positif,” kata Irul mengapresiasi.

Dia menambahkan, sejak berdiri pada 2018 lalu, pihaknya telah melakukan konsolidasi organisasi ke tingkat Kabupaten/Kota hingga Kecamatan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Dalam usia sangat muda, kami telah membentuk PD GM Pekat -IB di Kota Medan, Deli Serdang, Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Labuhan Batu Induk dan Padang Sidempuan. Demikian juga tingkat Kecamatan di Kabupaten Asahan,” katanya.

Mewakili Wali Kota, Kabag Pemerintahan Setdakot Tanjungbalai, Pahala Zulfikar juga menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Futsal Cahmpionship Cup 2020 tersebut dan berharap menjadi momentum bagi gnerasi muda di daerah itu untuk melakukan hal-hal yang positif.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  diwakili Kapolsek Datuk Bandar, Iptu Dedy Hendrayadi turut mengapresiasi Kegiatan GM.PEKAT-IB dalam menciptakan generasi muda yang handal dan cinta tanah air.

Ketua DPD GM.Pekat-IB Kota Tanjungbalai, Mahmudian alias Kacak Alonco mengatakan, Futsal Cahmpionship Cup yang digelar pihaknya mulai 27 Pebruari hingga 1 Maret 2020 di gedung olah raga Tanjungbalai diikuti sebanyak 47 club futsal di daerah setempat.*

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: