Kominfo Asahan Gelar Pertemuan Bersama Wartawan

/ Minggu, 23 Februari 2020 / 21.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN-Wartawan dari Media Cetak/online dan elektronik mendapatkan undangan pertemuan dari pemerintah Kabupaten Asahan,Dinas Komunumasi Dan Informatika(Kominfo)Kabupaten Asahan di Kantor Bupati.

Pertemuan tersebut digelar  untuk menjalin keharmonisan dalam menyatukan persepsi dan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kita memanggil semua Kepala Biro dari berbagai macam insan pers media cetak, online dan televisi yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan ini,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H. Rahmad Hidayat Siregar.

 Menurutnya,pertemuan terhadap insan Pers ini, memang sangat perlu, agar terwujud keselarasan antara media dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyebarluaskan informasi pembangunan di Kabupaten Asahan.

”Untuk itu pertemuan ini dilakukan, dalam meningkatkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dengan insan Pers,” katanya

Dalam kegiatan pertemuan ini, kata Rahmat, untuk membicarakan hal-hal terkait kerjasama antara Pemkab Asahan dengan media cetak dan elektronik di Tahun 2020.

“Jika terjalin kerjasama nantinya, Saya berharap untuk saling membantu memahami makna dan tujuan kegiatan ini dilakukan, kita sama-sama bisa paham dan sama-sama mengerti,”ungkap Kadis Kominfo ini.

Sementara itu acara yang di buka oleh Kabid Media Kominfo Asahan Arbin Tanjung, dalam sambutannya, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Insan pers dari media elektronik dan media cetak, karna telah hadir tepat waktu sesuai dengan undangan yang ia kirim di group Kominfo Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman media semuanya dalam acara Pertemuan Dengan Insan Pers ini, semoga dari hasil pertemuan ini, dapat terjalin kerjasama yang baik anatar Pemkab Asahan dan Insan Pers,” ucap Arbin Tanjung.

Tampak hadir dalam kegitan Kadis Kominfo H. Rahmad Hidayat Siregar, Ketua PWI Indra Sikumbang, Ketua IJTI Astara Ulil Ambri, Ketua IWO Syafruddin Yusuf, dan semua Insan Pers diKabupaten Asahan.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: