Melawan Saat Hendak di Tangkap, Ginting Tewas di Tembak

/ Sabtu, 15 Februari 2020 / 22.38.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-KARO- Jajaran Satuan Narkoba Polres Tanah Karo menembak terduga Bandar Narkoba bernama Jeri Nando Ginting (JNG)  (36) alias Ateng, warga Dusun Basam, Desa Barus Julu, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, pada Sabtu ( 15/02) sekitar Pukul 16 :00 Wib. 

Informasi yang di himpun poskotasumatera.com di Dusun Basam mengatakan bahwa selama ini JNG di ketahui merupakan warga Desa tersebut, dan sudah menikah dan memiliki anak. "Setahu kami selama ini ateng merupakan petani di Basam, dan ateng juga mempunyai kebun strawberry, mengenai ateng merupakan bandar narkoba kami tidak tahu, kami juga terkejut saat melihat ateng di grebek. Kami juga takut, sehingga kami menjauh dari lokasi" ujar warga Desa tersebut . 

Pantauan poskotasumatera.com Di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe, mayat JNG terbujur Kaku di ruangan jenazah RSU dan tampak di bagian Dada JNG dan Punggung  mengeluar kan darah, di duga peluru yang mengenai tubuh JNG tembus dari punggungnya ke dada sehingga mengakibatkan JNG tewas dalam perjalanan menuju RSU Kabanjahe. 

Amatan kru media ini sampai berita ini di kirim, jenazah JNG masih berada di RSU Kabanjahe, dan masih mendapat pengawalan dari Pihak Polres Tanah Karo. Dan oknum Polres Karo berinisial BG tampak menuju ruangan IGD RSU Kabanjahe, dan di dada  BG terlihat perban yang baru, di duga perban Yang ada di tubuh BG adalah perban yang baru di buat salah satu Rumah sakit untuk mengobati luka akibat bacokan dari JNG. 


Kasat Narkoba Polres Tanah Karo yang di Konfirmasi poskotasumatera.com di RSU Kabanjahe pada Sabtu (15/02/2020) sekitar pukul 18 : 43 Wib mengatakan bahwa selama ini mencurigai JNG terlibat Narkoba, dan pada saat di lakukan penggerebekan JNG sudah di kepung Satuan Narkoba Polres Karo, namun tiba tiba JNG menebas salah satu anggota Polres Karo dengan mengunakan parang( golok) sehingga polisi melakukan tembakan terhadap JNG. " parangnya sangat tajam, sampai saat ini tubuh korban masih mengeluarkan darah" ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo. Serta menambahkan selain mengamankan JNG Satuan Narkoba Polres Tanah Karo juga mengamankan barang bukti berupa timbangan, plastik yang di dalamnya di duga Shabu Shabu, "dari kantongnya juga kami amankan banyak, sampai saat ini belum di timbang berapa jumlah barang bukti tersebut" ujar AKP Ras Maju Tarigan. "Sebentar ya saya mau lihat jenazah ke belakang," ujar AKP Maju Tarigan.(PS/BUDIMAN S) 

Komentar Anda

Terkini: