Minggu ini, Iis Dahlia Bakal Goyang Ladon Funbike di Lapangan Merdeka Medan

/ Jumat, 28 Februari 2020 / 23.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anniversary  Ladon Club Indonesia ke 52, bakal seru dan penuh kegembiraan. Pasalnya, selain menyajikan hadiah ratusan juta rupiah, Ladon Funbike yang digelar, Minggu (1/3/2020) pukul 07.00 Wib, bakal dimeriahkan  Iis Dahlia dan Edwin Super Bejo untuk menghibur 1
500 peserta di Lapangan Merdeka.

"Kita akan menampilkan artis ibu kota untuk menghibur peserta Ladon funbike. Insya Allah, kami jamin para peserta akan bergembira merayakan ulang tahun Ladon club Indonesia ke 52 ini," papar ketua panitia H. Subandi SH, Mkn di dampingi Bendum H. Hamdani Syahputra, Jumat (28/2/2020).

Pihak panitia, kata pria yang juga Ketua Notaris Muslim Indonesia korwil Sumut, sengaja mengumumkan informasi ini menjelang pelaksanaan.

"Ini surprise dari kami panitia untuk para peserta dan anggota Ladon. Dan kita berdoa agar acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, amin," imbuhnya.

https://www.poskotasumatera.com/2020/02/akhyar-resmikan-jalan-ahmad-berkawan-di.html?m=1

Sowan ke Wagubsu

Ketika panitia sowan ke Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, pukul 20.00 wib, pihaknya begitu antusias mendukung acara ini.

"Pemerintah Sumatera Utara sangat mendukung kegiatan berbentuk olah raga. Selain menyehatkan warga Sumut, juga dapat membangun komunikasi antar sesama komunitas sepeda," ungkap pria yang akrab disapa Ijeck ini dan mengaku akan hadir di acara tersebut.

Untuk itu, kata pria yang juga pembalap Sumut ini,  mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memeriahkan acara Ladon Funbike."Kita harus tunjukan, bahwa masyarakat Sumut senang berolah raga,"ajaknya.

Sementara menurut ketua Harian Ladon Club Indonesia, H Hendra DS, sebagai club otomotif, komunitasnya  akan terus menggelorakan kegiatan  olah raga agar generasi penerus Sumut, bisa lebih sehat dan terhindar dari narkoba.

"Sebagai pencinta otomotif, kami akan terus memerangi narkoba. Dan mengajak seluruh pemuda di Sumut untuk terus berolah raga,"timpal Sekretaris panitia Munandar.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial berupa sunat massal dan donor darah. (PS/REL)

https://www.poskotasumatera.com/2020/02/akhyar-ayo-tanam-pohon-demi.html?m=1
Komentar Anda

Terkini: