Musda Partai Beringin, Ijeck Mampu Jadikan Golkar Sumut Bermartabat

/ Selasa, 18 Februari 2020 / 19.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Kosgoro Sumut Riza Fakhrumi Tahir menilai hanya sosok H. Musa Rajekshah (Ijeck) yang mampu membuat Golkar Sumut menjadi Golkar yang Bermartabat. Berdasarkan hasil analisis kebutuhan, Golkar butuh Ijeck untuk membenahi partai.

Hal itu disampaikan Ketua Kosgoro Sumut, Riza Fakhrumi Tahir, Selasa (18/2). Riza mengatakan, jika bicara ingin membesarkan partai, kita harus melihat dulu apa sesungguhnya yang menjadi kebutuhan partai.

“Sekarang kebutuhan partai itu apa, ya pasti kebutuhannya itu menjadi partai pemenang, maka kita lihat, siapa sosok yang punya potensi membesarkan dan memenangkan partai. Dari calon yang ada, maka hanya Ijeck yang pantas memimpin Golkar Sumut agar Golkar menjadi Bermartabat,” tegasnya.

Katanya, Ijeck diyakini akan berhasil memenangkan kompetisi Musda DPD I Golkar Sumut dengan cara-cara yang Bermartabat dan santun. Jadi meskipun ada pihak dari Calon lainnya yang memaksakan kehendak agar terpilih sebagai ketua Golkar Sumut, baiknya harus berani melawan.

Riza menilai, untuk membersihkan praktek tak baik maka Partai Golkar di Sumut membutuhkan orang orang seperti Ijeck. Katanya, Ijeck dinilai mampu membangun Golkar secara bermartabat, fair dan menghindari praktek praktek licik, Mafioso serta menghindari praktek praktek pemaksaan kehendak.

Riza mengatakan, dirinya sudah diperintahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, melalui Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, untuk mengamankan dan memenangkan Ijeck sebagai ketua Golkar Sumut.

“Kosgoro tidak ada pilihan lain, sebab Ijeck hadir berdasarkan kajian dari analisa kebutuhan. Golkar butuh sosok ijeck, dan Golkar Sumut akan Bermartabat jika dipimpin Ijeck,” tegasnya. (PS/REL)
Komentar Anda

Terkini: