Nurasiah Simatupang Penerima PKH Desa Sialaman Mengundurkan Diri, Dinsos Tapsel Berikan Penghargaan

/ Rabu, 26 Februari 2020 / 17.48.00 WIB
                               

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Dinas Sosial Kabupaten Kabupaten Tapanuli Selatan  (Tapsel ), memberikan penghargaan kepada Penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH)  graduasi  mandiri yang mengundurkan diri karena kesadarannya sendiri kepada Nurasiah Simatupang di Kantor Kepala Desa Sialaman Rabu (26/2).

Dikatakan Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili  Kabid Linjamsos Ratnawati,Am.Keb,S.Sos mengatakan bahwa pengunduran tersebut layak kita berikan penghargaan, karena mereka sadar bahwasanya masih ada saudara-saudaranya yang lebih layak dari mereka.

“Untuk itu, hari ini kita berikan Sertifikat dari Kepala Dinas  Sosial terhadap Nuarasiah Simatupang

Sebagai upaya agar tepat sasaran, lanjut Ratnawati, tahun 2020 ini kita akan melakukan Verifikasi ulang, dan rencananya kita berkoordinasi dengan BPS. Sehingga 2020 ini Database baru penerima PKH sudah bisa kita kirimkan ke Kementerian.

“Semoga upaya yang kita lakukan ini bisa terealisasi dan bisa berjalan lancar. Selain itu, tentu kami membutuhkan bantuan dan kesadaran dari seluruh masyarakat juga,” imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Sialaman Kec. Sipirok Daulat Hasibuan memberikan apresiasi  yang tinggi kepada warganya yang mengundurkan diri dari kepesertaan PKH atas kesadaran sendiri.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Linjamsos Ratnawati AMKe,S.Sos, Kepala Desa Sialaman Daulat Hasibuan,  Kasi Bencana Alam Pangundian Siregar, delapan orang  PKH Hotnida Sitinjak,  Lenni Marlina,  Seriwati,  Ratna,  Masdewana, Jerni Harahap,  Rosida dan Masdalipa.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: