Pilkada 2020, PDIP Kembali Usung Rapberjuang Calon Bupati Samosir

/ Jumat, 21 Februari 2020 / 20.16.00 WIB
Pasangan Rapidin Simbolon - Juang Sinaga (Rapberjuang). POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG)

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2016- 2021, kembali mendapat rekomendasi dari PDIP menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP untuk periode 2021 - 2026. 

Rekomendasi itu diterima langsung oleh Pasangan yang memiliki Jargon Rapberjuang (Rapidin Simbolon Bersama Juang Sinaga) dari DPP PDIP, Rabu (19/02/2020) di Jakarta. 

Pada Pilkada 2016 lalu Pasangan Petahana itu juga dihantarkan oleh PDIP ke kursi No 1 untuk Kabupaten Samosir.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir Sorta Br Siahaan kepada POSKOTASUMATERA.COM, Kamis (20/02/2020) membenarkan hal tersebut. Dimana menurut penilayan PDIP, bahwa Pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga sebagai Petahana masih sangat layak untuk diusung Partai berlambang Moncong Putih itu. 

Sebagai Petahana tentu memiliki peluang lebih besar untuk menang dari Pasangan Calon yang menjadi pesaingnya nanti. Selain sudah memiliki pengalaman selama 4 Tahun terakhir ini, juga diyakini sudah lebih mengetahui tentang Kabupaten Samosir.

Terkait ini, Rapidin Simbolon Ketika dikonfirmasi Media ini Via WA membenarkan bahwa mereka sudah menerima rekom dari PDIP itu.

Pada dinding WhatsApp nya, Rapidin mengucapkan, Terimskash kepada PDIP yang masih memberi kepercayaan kepada pasangan Rapberjuang. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: