Camat Padangsidimpuan Tenggara Ikut Bergotong Royong di Lokasi Banjir Labuhan Rasoki

/ Minggu, 02 Februari 2020 / 00.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- PADANGSIDIMPUAN-Camat Padangsidimpuan Tenggara Zulkifli Dalimunthe ikut Bergotong di dusun kalimati, Desa Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Sabtu (1/2/2020).

Dalam tinjauannya di lokasi, Zulkifli meminta kepada seluruh masyarakat khususnya warga  yang terdampak banjir untuk bersama-sama bergotong royong di dalam menanggulangi masalah banjir tersebut. Hujan yang terus menerus dalam minggu ini sempat merendam permukiman warga dusun kalimati, desa Labuhan Rasoki.

“Meski kemarin di Desa Labuhan Rasoki  menggunakan alat berat namun tidak menutup kemungkinan terdapat kendala yang tidak dapat di lakukan dengan alat berat. Dari itu mari kita sama-sama gotong royong dalam menanggulangi masalah banjir ini,” beber Camat.


Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu. Terutama kepada bapak-bapak dari Brimob & TNI yang telah datang untuk bergotong royong bersama warga serta memberikan support kepada kami yang sedang terkena bencana banjir,” ucapnya.

Pantauan awak media online tenaga medis dari puskesmas Labuhan Rasoki sampai saat ini masih terus berada di lokasi membuka posko kesehatan.

Terpantau sampai saat ini masih sedikit warga yang datang ke posko untuk berobat, adapun warga masyarakat yang berobat ringan hanya sebatas terkena influenza saja, ungkap salah seorang petugas medis.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: