Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke 70 Kabupaten Kampar Berjalan Sukses dan Hikmat

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 00.00.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-KAMPAR- Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 digedung DPRD Kampar, Kamis pagi (6/2/2020) berjalan lancar. 

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin lansung oleh ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dan didampingi oleh 3 orang wakil ketua DPRD Kampar Repol, Toni Hidayat dan Famil.

Dalam rapat paripurna istimewa juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Riau, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin dan anggota DPR Syahrul Aidi juga nampak hadir. Anggota DPRD Kampar juga banyak hadir serta para undangan juga banyak hadir dalam paripurna istimewa tersebut.

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dalam sambutan nya mengatakan, "Daerah Kabupaten Kampar sudah banyak kemajuan tetapi masih banyak PR yang harus kita kerjakan secara bersama. Untuk memajukan daerah perlu kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat dan termasuk peran ninik mamak," terangnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Kampar Yusri Munaf dalam rapat paripurna istimewa mengatakan, masyarakat kampar cukup bangga sekarang ini kalau kita bandingkan dengan 70 tahun sebelumnya kondisi Kampar. Kampar serambi mekahnya Riau hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan islamic center.(PS/NURMAN AHMAD)
Komentar Anda

Terkini: