Sampaikan Pesan Kamtibmas,Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Ngopi Bersama Warga di Warkop Pak Killy

/ Rabu, 05 Februari 2020 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Disela sela tugas nya menjadi seorang Kapolres ,AKBP Putu Yudha turun langsung ditengah masyarakat,hari ini
Ngopi Bersama dengan masyarakat menunjukkan kebersamaan silaturahmi yang erat antara Kepolisian bersama Warga nya di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai ,Tepat di Warung Kopi Killy.Selasa, (4/2/2020)Wib Sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yuda Prawira SIK, MH Bersama Pejabat Utama Selesai Melaksanakan Kunjungan Sosial dari Rumah Adik Muhammad Alwahdi yang Menderita Tumor Malignant smear, Bersama dengan Masyarakat Sekitar Minum Kopi Bersama.

Kegiatan Ngopi Bersama ini adalah Acara Spontanitas Sebagai Bentuk Implemntasi Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM)Untuk Memperlihatkan Bahwa Polri Polres Tanjung Balai ingin Selalu Hadir dalam Masyarakat.

Melalui Minum Kopi Bersama di
Warung Kopi Pak Killy Yang Selalu Ramai di Kunjungi Masyarakat Peminat Minum Kopi yang Rasanya Khas, dapat Memberikan Gambaran Positif Bahwa Polri adalah Sahabat Masyarakat dan ingin bersahabat.

Dalam Pertemuan Ngopi Bersama tersebut Kapolres terlihat duduk bergabung, dan Menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu bekerja sama dengan masyarakat Menciptakan Situasi yang aman dan Damai.

Akhir dari Ngopi bersama kemudian berfoto bersama dengan suasana yang bersahabat dan berangkulan dengan Masyarakat.

"Masyarakat antusias menyambut kehadiran pak Kapolres dan jajaran nya yang tiba tiba datang bersilaturahmi bersama kami warga nya,"sebut warga yang ngopi sambil bersalaman dengan Kapolres .

Silaturahmi keakraban ini menunjukkan Kapolres AKBP Putu Yudha sosok pemimpin merangkul demi menjaga KAMTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)
di wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: