Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Terima Audiensi PW Al -Washliyah Sumatera Utara

/ Senin, 03 Februari 2020 / 19.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH terima audiensi  Pimpinan Wilayah ( PW )  Al-Washliyah Sumatera Utara
 di ruang kerja Kantor Walikota Padangsidimpuan Jln.Sudirman ( Eks Merdeka ) Nomor 2 Padangsidimpuan, Senin (3/2).

Adapun Pengurus yang hadir antara lain ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis, Sekretaris H.Muhammad Isma Fadli Pulungan dan pengurus PD Al-Washliyah Padangsidimpuan Ahmad Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota  Padangsidimpuan  Irsan Efendi Nasutipn,SH  didampingi Kadis Komunikasi & Informasi Islahuddin Nasution S.Sos dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo, ST menyatakan senang dengan kepedulian  Al -Washliyah dalam upaya mendukung Pemko Padangsidimpuan menjaga kereligiusan di Bumi Dalihan Natolu ini.

“Sebagai organisasi yang berlandaskan Islam,  PD Al-Washliyah Padangsidimpuan diharapkan  dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Padangsidimpuan,” kata Irsan.

Ditambahkan Irsan, ini harus dipertahankan oleh PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan, sehingga menjadikan generasi muda Padangsidimpuan yang  unggul, cerdas dan bermartabat dapat terwujud melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan oleh PD Al-Washliyah Padangsidimpuan dalam setiap kegiatannya.

Walikota  berharap, program-program yang akan dihasilkan melalui Rapat Kerja (Raker) PW Al-Washliyah Sumatera Utara pada tanggal 8 Februari 2020  mendatang dapat terelasisasi dengan baik.

“Mewujudkan Sumatera Utara  yang bermartabat & Padangsidimpuan yang Bersinar tidak bisa dilakukan seorang diri. Untuk itu, dukungan seluruh pihak termaksud PW Alwasliyah Sumatera Utara  dan PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan,” ucap Irsan.

Sementara itu, Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis didampingi Sekretaris H.Muhammad Isma Fadli Pulungan mengaku senang dengan sambutan Walikota Padangsidimpuan atas pergerakan  Al-Washliyah di Kota Padangsidimpuan.

“PD Al-Washliyah Padangsidimpuan akan mendukung kebijakan Walikota khususnya dalam menciptakan Padangsidimpuan yang bersinar,” sebut Ketua PD Al-Washliyah Padangsidimpuan Ahmad Fauzi.

Lanjut Fauzi, PD Al-Washliyah Padangsidimpuan juga akan terus menjalankan program-program bersifat religius, dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan.

“Mudah-mudahan, ini bermanfaat bagi Padangsidimpuan, dan kedepannya, Bapak  Walikota Irsan dapat terus melanjutkan karir kepemimpinannya di jenjang yang lebih tinggi” harap Ahmad Fauzi.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: