AKBP Putu Yudha:Gelar Sabtu Bersih, Baik Bersih Diri Maupun Lingkungan Kita Agar Terhindar Dari Virus Dan Penyakit

/ Sabtu, 21 Maret 2020 / 13.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kepolisian Polres Tanjungbalai Laksanakan Sabtu Bersih Bersih Lingkungan dan Ruangan Kerja,bersih bersih dilingkungan dan Ruangan Kerja di Mako Polres Tanjung Balai.Sabtu,(22/3/20)sekira pukul 08.30 wib.

Kepada poskota,AKBP Putu Yudha Mengatakan dalam arahan nya,mari kita selalu bersyukur karna pada pagi hari ini kita dalam keadaan Sehat sehingga dapat beraktifitas.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan bersih bersih di lingkungan dan ruangan Mako Polres Tanjungbalai untuk mengantisipasi Virus Corona atau Virus Penyakit lainnya,"sebut Kapolres.

Untuk itu kita harus  melaksanakan bersih bersih, baik bersih diri maupun lingkungan supaya kita bisa terhindar dari virus penyakit. Laksanakan kegiatan ini dengan baik  demi kepentingan bersama.Kata AKBP Putu Yudha

"Bersih bersih harus dimulai dari diri sendiri agar orang lain disekitar kita dapat juga mengikutinya, masing masing Perwira yang telah ditunjuk mengendalikan giat bersih bersih di Objek yg dibersihkan agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan Kegiatannya,"tutur Kapolres.

Kegiatan bersih bersih harus terus kita laksanakan secara rutin,  tidak hanya hari ini saja karena kebersihan adalah  Pangkal kesehatan.

Dalam kegiatan Sabtu bersih,Waka Polres,Kompol Edi Bona Sinaga SH,Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek,Para Perwira dan seluruh Personil Brigadir dan ASN Polres Tanjungbalai.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: