AKP Rapi Pinarki Dalami Kasus Tewas nya Siswi MTSN Mengalami Kekerasan Di Kamarnya

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 05.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -TANJUNGBALAI- Kasatreskrim Polres Tanjungbalai,AKP Rapi Pinarki mengatakan kepada poskota,Sabtu,(7/3/20) di ruang kerja nya ya benar terjadi kasus pembunuhan mengalami kekerasan.

Sementara ini,semua masih tahap proses penyelidikan dan masih didalami.

"Kami masih mendalaminya dan masih memeriksa saksi saksi dari pihak keluarga,"sebut AKP  Rapi Pinarki.

Hal itu semua terus didalami,mohon doa dari semua rekan rekan. Terkait barang bukti juga sudah diamankan dari TKP oleh petugas kita.

Ulasan sebelumnya,warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso digegerkan atas penemuan mayat seorang siswi kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai berinsial N (16 Tahun).

Informasi dihimpun menyebutkan, jenazah korban warga Jalan Sei Kedaung, Kelurahan Pasar Baru itu ditemukan ibu kandungnya, Nursiah di dalam kamar pada Sabtu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban digoyang-goyang, baru diketahui kalau N sudah tidak bernyawa," ujar Heri yang mengaku sebagai paman korban.

Menurut Kapolsek Sei Tualang Raso, Sahat Siahaan, saat ditemukan pada dada korban ditemukan luka memar dan luka berdarah pada bagian bibir.

"Kami masih melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tanjungbalai  untuk menyelidiki kasus ini. Rumah korban sudah dipasang garis polisi, dan jenazah sedang dilakukan visum luar maupun dalam," ujar Sahat Siahaan.

Dihubungi Via Selulernya,Kepala sekolah MTsN Tanjungbalai, Hasanuddin membenarkan jika N adalah siswi kelas IX di sekolah tersebut.

Sesuai catatan, korban merupakan anak pertama dari 4 bersaudara anak dari pasangan Em dan Nusiah. Selama ini korban diketahui anak yang pendiam.

Pantauan wartawan,rumah kediaman lokasi tempat kejadian terus didatangi dari warga dan keluarga untuk melayat dikediaman rumah duka atok nya bersebelahan dengan rumah mereka tinggal. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: