Antisipasi Virus Corona,Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Farick MTr Opsla Beserta FKPD Kota Medan Tinjau Kesiapan Fasilitas Publik

/ Selasa, 24 Maret 2020 / 10.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ikut serta dalam mengantisipasi penularan covid -19, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla usai mengikuti rapat dengan FKPD Sumut di Rumdis Gubernur Sumut,  melajutkan kegiatan dengan menghadiri undangan rapat dengan FKPD Kota Medan di Kantor Walikota Medan di Jl. Maulana Lubis No.2 Medan, Senin (23/03/2020).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si tersebut membahas tentang antisipasi dan kesiapan Kota Medan dalam antisipasi cegah dini penularan Covid -19 bersama FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Medan.


Usai rapat, seluruh FKPD  yang hadir melanjutkan Peninjauan Kesiapan Penanggulangan COVID-19 ke PT. Kimia Farma di Amplas Medan, untuk melihat langsung produksi alkohol dan masker. Kemudian dilanjutkan peninjauan dilanjutkan ke Pelabuhan Penumpang Bandar Deli di Belawan.

Di Pelabuhan Penumoang Bandar Deli Belawan rombongan Plt Walikota dan FKPD Kota Medan diterima oleh pegawai Kemenkes Pelabuhan Belawan Ibu Stefany, rombongan meninjau lokasi dermaga Pelabuhan Penumpang Bandar Deli untuk kesiapan sarana Ruang Tunggu Pelabuhan penumpang.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Plt. Walikota Medan, Ketua DPRD, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS, Ketua PN Medan, Kajari Medan, Kapolres Belawan, Kajari Belawan, Danlanud Soewondo Medan, Dandenpom 1/5 Medan, Danyonmarhanlan I Belawan.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: