Bupati Asahan Resmikan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 18.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Bupati Asahan, beberapa OPD, Ketua DPW LDII Provsu, Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu serta masyarakat turut hadir dalam peresmian pemakaian Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan.

Dalam peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten  Asahan Juhari, S.Pd sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan untuk resmikan Gedung Aula yang berlokasi di Dusun III Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu.

" Dirinya juga berikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Kabupaten Asahan,"

Ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan juga disampaikan Ketua DPW LDII Provsu Ir. H. Agus Purwanto.

 “saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, yang telah beri dukungan bagi kemajuan organisasi LDII di Kab. Asahan”, ujar beliau.

Selanjutnya dirinya juga berpesan kepada LDII Kabupaten Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengawali sambutannya utarakan rasa bangga kepada LDII Kabupaten Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan Aula II DPD LDII Kabupaten  Asahan dengan baik.

Selanjutnya dirinya berharap agar Gedung Aula ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Kab. Asahan.

“sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik” pesan Bupati Asahan.*
 (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: