Bupati Asahan Sampaikan Kesan dan Harapan Dalam Pisah Sambut Kapolres Asahan.

/ Minggu, 01 Maret 2020 / 20.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM -ASAHAN -
Serah terima jabatan Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK, Pemkab Asahan gelar kegiatan Pisah Sambut Kapolres Asahan, Sabtu (26/2/2020). Bupati dan Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan .

AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini. “banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kab. Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kab. Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru”, pungkas dirinya.


Sementara Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dalam sambutannya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Kab. Asahan kepada dirinya. Selanjutnya beliau juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan.

Di tempat yang sama Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kab. Asahan. Selanjutnya dirinya juga sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH, selama bertugas di Kab. Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kab. Asahan. “semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan keluarga”, ujar beliau.

Lebih lanjut Bupati Asahan juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kab. Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dan keluarga. Dirinya juga berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kab. Asahan.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Pasca pelaksanaan kegiatan Pisah Sambut, Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah Kab. Asahan menyempatkan diri untuk pantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran pada malam minggu sembari bahas hal-hal yang diperlukan untuk tingkatkan kualitas Kamtibmas di Kab. Asahan, bertempat di Alif Cafe Jln Imam Bonjol Kisaran.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: