Bupati Kampar Lantik 45 Pejabat Administrator Dan Pengawas

/ Senin, 23 Maret 2020 / 22.40.00 WIB
Suasana Pelantikan. POSKOTA/NURMAN

POSKOTA SUMATERA.COM - BANGKINANG - Kendati Virus Corona mewabah dibelahan Bumi ini, namun Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH kembali melantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Kampar.

Pelantikan tersebut sesuai SK Nomor : 821.2.327/III/2020, berlangsung di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (23/03/2020). Dan Hadir pada Pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid SIK.

Pelantikan tersebut, diawali dengan Pengucapan Sumpah, Pengukuhan dan dilanjutkan dengan Penandatanganan SK. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar menyampaikan, agar amanah Pelantikan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan amanah yang diberikan oleh Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini sesuai dengan Nomenklatur dan Kebutuhan Dinas.

Dikatakan Catur, bahwa Pelantikan ini bertahap dengan alasan, bahwa saat ini sedang mewabahnya Virus Corona, tidak boleh berkumpul.

"Makanya Kita lakukan Pelantikan secara bertahap dengan pengaturan jarak", ungkapnya.

Selain itu, Bupati Kampar juga meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat mengindahkan dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, tingkatkan loyalitas, disiplin, lakukan terobosan sesuai dengan Visi dan Misi daerah, serta Visi Misi Bupati Kampar, Jaga sikap, Etika serta hormati pimpinan dalam tugas sehari-hari.

Di tambahkan Catur, Fakta integritas yang telah ditandatangani dapat dijadikan sebagai rambu-rambu dalam tugas, yakinlah sebagai pimpinan akan memberikan penilaian tersendiri.

"Akhirnya, Kami ucapkan selamat bertugas, mari Kita bangun Negeri dengan sungguh-sungguh dan totalitas yang didasarkan dengan keikhlasan”, tutup Catur. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: