Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 14.42.00 WIB
Suasana Pelantikan IPHI Kampar. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH melantik Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar Masa Bhakti 2020 - 2025 Bangkinang Kota,  disaksikan langsung oleh Ketua IPHI Indonesia H Ismet Hasan Putro, berlangsung di Rumah Dinas Bupati Kampar, Minggu (16/2/20) lalu.

Selain Ketua IPHI Pusat, turut hadir Anggota DPRD RI Syahrul Aidi LcMA, Kepala Kakanwil Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA, Ketua IPHI Riau DR H Asyhari Nur SH MH, Rektor STIE Bangkinang Drs Zulher MS.

Sebelum acara Pelantikan Panitia IPHI Kampar, juga dilaksanakan kegiatan bagi - bagi air Zam - Zam, Cek Kesehatan, Donor Darah serta ditutup dengan kegiatan Tabliq Akbar bersama Ustadz Dr Fakhri MA.

Bupati Kampar Catur Sugeng dalam sambutanya usai melantik Pengurus IPHI, menyampaikan, ucapan selamat dan mengapresiasi IPHI. Dimana IPHI hadir dengan semangat akan memberikan kesejukan kondisi yang kondusip.

Sementara itu, Ketua IPHI Indonesia H Ismet Hasan Putro dalam sambutan singkatnya menjelaskan, bahwa Organisasi IPHI adalah Organusasi yang memiliki anggota yang luar biasa. Tercatat dari Sabang sampai Marauke, saat ini tercatat hampir lebih kurang 10 Juta Anggota IPHI atau Alumni Haji.

Kemudian lebih kurang 4,8 Juta saat ini tedaftar Calon Haji atau Calon Anggota IPHI yang saat ini masih menunggu giliran untuk resmi menjadi Haji. 

Dengan demikian Ismet berharap, bisa menggerakan Umat dan Alumni Haji untuk kemasalatan Umat, dari Umat dan untuk Umat. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: