Bupati Labura Bantu Dan Hibur Anak – Anak Korban Banjir Bandang

/ Senin, 23 Maret 2020 / 17.36.00 WIB
Bupati Didampingi Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso Saat Menyemangati Anak-Anak Korban Banjir Bandang. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah Sitorus SE bersama Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Infantri Santoso datang menjenguk, sekaligus memberikan bantuan, serta menghibur dan menyemangati anak-anak Korban Banjir Bandang di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan NaIX-X, Minggu (5/01/2020) lalu.

Kedatangan Bupati tersebut, yang didampingi Ketua TP PKK Hj Ely Zarwati beserta rombongan, antusias disambut gembira oleh anak-anak Korban Banjir Bandang.

Pada kesempatan itu, Kharuddin Syah juga menyampaikan kepada masyarakat Korban Banjir Bandang bahwa, dalam waktu dekat Gubernur Sumatera Utara bersama Panglima Kodam 1/Bukit Barisan akan datang untuk meninjau langsung Lokasi Bencana.

Bupati yang akrab disapa dengan sebutan H Buyung itu juga turut menyampaikan bela sungkawanya terhadap Korban yang meninggal dunia.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini", ujarnya di hadapan masyarakat Dusun Siria-ria.

Selesai menghibur anak-anak Korban Banjir Bandang di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Bupati bersama Dandim meninjau Bantuan di Posko Bantuan Bencana.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para relawan dan Petugas Lapangan seperti, TNI-POLRI, BPBD, Organisasi Masyarakat dan lain sebagainya yang telah ringan tangan dan ringan langkah untuk membantu para korban dengan ihklas, “ujar H Buyung. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: