Coffe Morning Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH Bersama Watakmu

/ Kamis, 05 Maret 2020 / 12.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Bertempat  di Kedai Kopi Wandi Jln. Titi Pahlawan Kelurahan Martubung Kec Medan Labuhan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di dampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH MH beserta PJU dan sejajaran Polres Pelabuhan Belawan bersilaturahmi dan ngopi bareng bersama Wartawan Cetak Medan Utara (Watakmu),Kamis (05/03/2020) sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam sambutannya Ketua Koordinator Wartawan Cetak Medan Utara (WATAKMU) Toga Pasaribu menyampaikan Ucapan terimakasih atas program Kapolres yang melakukan ngopi bareng bersama Insan Pers yang ada di Medan Utara.


Trima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Belawan dan jajarannya yang telah mengajak kita ngopi bareng,Insan Pers akan siap untuk mendukung tugas tugas Polri dalam bidang Kamtibmas dan akan memberitakan melalui Media cetak atau elektronik tentang keberhasilan tugas tugas Polri kepada masyarakat luas khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya,"unhkapnya.

Dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan beberapa hal di hadapan seluruh yang hadir,

"Agar sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers tetap terjalin dengan baik dalam pemberitaan akan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan,"kata Kapolres.


Polres Pelabuhan Belawan lanjutnya,Siap untuk menerima kritik dan saran masukan awak Insan Pers guna untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas tugas Polri kedepannya.

"Dalam menghadapi Pemilihan Walikota Medan,saya mengajak kepada Insan Pers untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"tutup Kapolres.

( PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: