Ditengah Pencegahan Corona, Bupati Kampar Lantik 47 Pejabat Eselon III dan IV

/ Jumat, 20 Maret 2020 / 18.16.00 WIB

Suasana Pelantikan 47 Pejabat Eselon III Dan IV. POSKOTA/NURMAN
 
POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR– Ditengah sibuk Pencegahan Coronavirus Disease 19 (Covid - 19),  Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH melantik sebanyak 47 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Kampar.

Pelantikan terhadap Pejabat Eselon III dan IV ini digelar di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (20/3/2020) Sore.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor SK : 821.2-316/III/2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Kampar.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengatakan, Pelantik ke 47 Pejabat ini adalah dalam rangka Penyegaran dan mengisi kekosongan Jabatan.

“Bekerja dengan baik, masih ada yang bergeser dan ada yang promosi. Semua sudah disesuaikan, minta petunjuk kepada Kepala OPD masing - masing agar pekerjaan bisa maksimal", ujarnya.

Ia berharap, dengan Pelantikan ini bisa mempercepat Pembangunan di Kabupaten Kampar sesuai dengan Visi - Misi Bupati Kampar.

“Maka dari itu, Saudara - Saudara harus mengoptimalkan kerja agar ada prestasi. Integritas menjadi hal utama yang dinilai dalam Pengawasan yang Kami lakukan", tegasnya.

Mengenai Bahaya Covid - 19, Catur menegaskan kepada para Pejabat yang dilantik agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat terutama kepada keluarga.

“Makanya Pelantikan ini ada jarak 1 meter kepada para Pejabat yang dilantik sesuai dengan Protokoler Kesehatan", ungkap Catur.

Selain dilantik, ke 47 Pejabat yang dilantik juga diambil sumpah untuk menjaga Integeritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: