DPD Sedulur Jokowi Sumut Sampaikan Dukacita Wafatnya Sujiatmi Notomiharjo

/ Rabu, 25 Maret 2020 / 20.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN‐Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo.

Sujiatmi Notomiharjo yang juga Ibu Presiden RI Joko Widodo meninggal dunia di Solo, Rabu (25/03/2020) pukul 16.45 WIB di RS DKT Jalan Slamet Riyadi Purwosari Laweyan Solo.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumut Sukadi didampingi Sekretarisnya Bambang Lusiadi, Rabu (25/03/2020) malam menyampaikan duka yang mendalam dan berdoa semoga Almarhumah di tempat di sisi terbaik Allah SWT dan Husnul Khotimah.


Sukadi dan Bambang Lusiadi mengharapkan seluruh kader Sedulur Jokowi dan rakyat Indonesia turut mendoakan Ibu Kandung Presiden RI ini.

"Kami mengharapkan seluruh kader Sedulur Jokowi dan masyarakat mendoakan Ibunda kita Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo semoga amal ibadahnya diterima dan diampunkan segala dosanya serta ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT," ujar Sukadi diamini Bambang Lusiadi.

Para kader dan tim pemenangan Presiden Joko Widodo ini berharap Presiden RI dan keluarga agar tabah dan sabar menghadapi kehendak Allah SWT itu.

"Semoga Pak Jokowi selalu tabah dan sabar. Allah lebih menyayangi Almarhumah. Semoha Husnul Khotimah," kata mereka.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun.

Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. "Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak (Jokowi)," ujar Angkie pada Rabu sore.
Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020) sore pukul 16.45 WIB. (PS/RED/NET)

Komentar Anda

Terkini: