Dukung Desa Binaan Adminitrasi PKK Kades Hutaginjang ajak masyarakat lakukan Gerakan Pagar Rumah Masing - Masing

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 19.52.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Kepala Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur  Iman Siregar  mengajak  warga masyarakat Desa Hutaginjang untuk melakukan sebuah gerakan memagar rumah masing Masing  sebagai langkah mendukung program Desa binaan admintrasi PKK yang dtetapkan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kepala Desa Hutaginjang Iman Siregar kepada awak media online  di ruang kerjanya Selasa ( 10/3) mengatakan,"  Untuk mewujudkan keberhasilan tersebut, Kades Hutaginjang menekankan kepada seluruh aparatur desa dan warga masyarakat desa untuk  saling bahu membahu dan  mendukung agar Desa Hutaginjang  berhasil meraih juara.

Kades Hutaginjang Iman Siregar mengimbau seluruh warga untuk ikut memagar rumahnya masing masing pada Hari Minggu  15 Maret 2020 ,  karena pagar sudah disiapkan pemerintah Desa Hutaginjang.

 Selain memagar rumah masing masing warga masyarakat diminta untuk menanami  hortikultura,  sayuran, tanaman obat obatan keluarga dan lain lain di halaman kosong rumah-rumah warga.

Kades juga mengapresiasi Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar,S.IP yang terus turun memberikan pembinaan ke desa Kami dalam rangka persiapan desa Binaan Administrasi PKK.

Selain Camat Angkola Timur yang turun ke Desa kami, Dinas PMD Kabupaten Tapanuli Selatan,PKK Kabupaten Tapanuli Selatan  juga turun memberikan arahan dan bimbingan dan langkah langkah yang harus dikerjakan desa Binaan agar bisa meraih yang terbaik," beber Kades.

Untuk itu Kades menghimbau masyarakat agar kompak dan bersatu dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan Sejahtera," harap Iman Siregar
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: