Enam Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan Disemprot Disenfektan Cegah Virus Corona

/ Sabtu, 28 Maret 2020 / 15.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Diawali dengan berdoa bersama, Tim Pencegahan Virus Corona, Sabtu (27/3/2020) melakukan penyemprotan Disenfektan secara massal di 6 Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

Camat Medan Belawan Ahmad SP memaparkan, penyemprotan Disenfektan pembasmi Covid-19 ini dengan metode penyemprotan ke pemukiman warga dan penyemprotan di jalan utama menggunakan Water Canon milik Polres Belawan.

"Metode pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dengan penyemprotan pemukiman warga menggunakan penyemprot tunggal dan jalan utama menggunakan Mobil Water Canon Polres Belawan," katanya.

Disampaikannya, pelaksanaan pencegahan virus corona yang terus menerus mereka lakukan bekerjasama dengan TNI/Polri dan elemen masyarakat.

"Kami bekerjasama dengan Lantamal I Belawan, Batalyon Marinir, Polres Belawan, Polsek Belawan, Koramil Belawan bersama elemen masyarakat," ujarnya.

Respon cepat Camat Medan Belawan bersama jajaran Muspika plus mencegah penyebaran virus mematikan ini amat dibanggakan warganya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Minok mengaku amat mengapresiasi kerja cepat Camat Medan Belawan dalam mengatasi berbagai masalah.

"Luar biasa gerak cepat Camat dan Muspika di Belawan ini. Semoga bencana virus ini cepat teratasi. Kami akan dukung penuh langkah ini," kata tokoh masyarakat yang aktif di Kenaziran Mesjid ini. (PS/SYAMSUL)








Komentar Anda

Terkini: