Fasilitas Lengkap, UNBK di SMKN 4 Padangsidimpuan Berjalan Lancar

/ Kamis, 19 Maret 2020 / 22.15.00 WIB
                                   


POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-

146  orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4  Padangsidimpuan, mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pihak sekolah menyediakan ruangan yang ditunjang dengan fasilitas lengkap untuk pelaksanaan UNBK tersebut.
Kepala SMKN 4 Padangsidimpuan Drs.Jas Amri,.M.Pd ketika ditemui awak media  Rabu  (18/03/2020), menuturkan, pelaksanaan UNBK tahun 2020 di SMKN 4 Padangsidimpuan berjalan lancar.

“Perlengkapan komputer, jaringan internet dan listrik, semuanya lancar, tidak ada kendala.

Kasek SMK N  4 Padangsidimpuan Drs.Jas Amri M.Pd  mengungkapkan, peralatan komputer dan jaringan internet tidak tidak memungkinkan ditambah lagi. Hal itu yang menyebabkan pelaksanaan UNBK di SMKN 4 Padangsidimpuan  dibagi menjadi tiga sesi.

Kepala SMKN 4 Padangsidimpuan Drs.Jas Amri,M.Pd  membenarkan, pelaksanaan UNBK di hari pertama sampai ketiga  tidak mengalami kendala sama sekali. Menurut dia, hal itu terwujud berkat kerja keras panitia UNBK.

“Alhamdulilah berjalan lancar. Ini berkat kerja keras panitia,” tuturnya.

Jas Amri berpesan agar siswa-siswi peserta UNBK tetap fokus, tenang dan tidak menganggap enteng soal ujian. Selain itu, pihaknya berharap setelah mengikuti ujian sekolah dan UNBK, semua peserta lulus 100 persen.

“Kedepan, bukan hanya lulus dari sekolah saja, tapi harus lulus kuliah, khussunya bagi yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Apabila yang tidak melanjutkan kuliah, mudah-mudahan lulus dalam mencari pekerjaannya,” katanya.

146 Orang  peserta UNBK SMK N 4 Padangsidimpuan dengan rincian Jurusan tehnik konstruksi 5 Orang,  Jurusan  tehnik Konstruksi batu dan beton 6 org,  Jurusan tehnik kenderaan ringan 52 orang, Jurusan multi media 43 orang, Jurusan akuntansi  211 orang dan Jurusan perbankan 24 Orang.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: