Forum Anak Belawan Bersatu Bagikan 1.500 Masker ke Pengguna Jalan

/ Senin, 30 Maret 2020 / 19.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) diketuai Dedy Ainal Satria ATT III, Senin (30/3/2020) membagikan ribuan masker gratis ke pengguna jalan dan warga.

Pembagian 1.500 buah masker guna mengantisipasi penyebaran corona di kecamatan berpenduduk padat itu.

Pengurus FABB melaksanakan bhakti sosial ini bersama Camat Medan Belawan Ahmad SP, Ketua PAC Pemuda Pancasila Belawan Misnok Anuar, Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus SH dan para tokoh masyarakat di daerah itu.


Ketua FABB Dedy Ainal Satria ATT III mengatakan, mereka turun ke jalan jalan membagikan masker ke masyarakat guna warga Belawan jangan semakin panik.

"Kami atas nama Forum Anak Belawan Bersatu sangat prihatin tentang virus Corona 19 yang sangat rentan bagi masyarakat, sehingga kami membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker karena langka di pasaran," ujarnya.

Sementara Camat Medan Belawan Ahmad SP sangat mengapresiasi langkah lembaga masyarakat dalam mendorong pemcegahan Covid-19.

Didampingi Ketua PAC PP Belawan Misnok Anuar, Pak Ucok sapaan akrab Camat ini mengaku akan terus bersama masyarakat melawan corona.


CEGAH CORONA DI PASAR TRADISIONAL

Sementara itu di Pasar Tradisional Belawan, Kepala PD Pasar Belawan bersama Camat menguji pemasangan Hand Sanitezer di sekitar pasar pusat perdagangan kebutuhan pokok ini.

Selain itu Camat dan Pegawai PD Pasar memberikan edukasi kepada pedagang dan pembeli atas penting nya pencegahan diri atas penyebaran virus corona dengan Sosial Distancing sesuai intruksi Plt Walikota Medan. (PS/SYAMSUL)


Komentar Anda

Terkini: