GM PEKAT IB Kecamatan Tanjungbalai Turun Kejalan Bagikan Masker Gratis

/ Senin, 30 Maret 2020 / 17.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Organisasi kepemudaan Generasi Muda Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kecamatan Tanjung Balai kembali turun kejalan untuk membagikan kembali masker secara gratis kepada masyarakat di Jalan Besar Bagan Asahan, Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan pada Minggu.(29/3/20) pukul 17.00 Wib.

Pada kegiatan itu, Ketua Pimpinan Kecamatan GM PEKAT -IB Tanjung Balai, Andi Hutagaol mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat itu merupakan wujud nyata untuk membantu serta mengajak masyarakat dalam memerangi bahaya penularan covid-10 saat ini.


"Hati kami tergerak dalam situasi darurat saat ini, kami juga mengajak masyarakat agar memperhatikan kesehatan ditengah - tengah memburuknya situasi dunia saat ini termasuk Indonesia dikarenakan wabah covid-19," ucap Andi.

Ia menambahkan, bahwa dalam memerangi penularan covid-19 saat ini peran dari seluruh element sangat dibutuhkan, bukan hanya di pemerintahan saja namun juga dimasyarakat.

Dia menilai, himbauan pemerintah saja tidak cukup untuk keselamatan negara ini, namun bukti nyata tanggung jawab pemerintah melindungi rakyatnya harus dapat dibuktikan serta kesadaran masyarakat sangat diperlukan. Pemerintah juga diharapkan mampu menanggulangi segala kebutuhan pokok disaat masyarakat berada didalam rumah.

"Kita harap saling bahu - membahu dalam menghadapi wabah covid-19, juga kita sebagai rakyat mendukung himbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah. Pemerintah juga harus siap tanggung daya tahan kehidupan masyarakat selama berada dirumah, saya yakin dan percaya masyarakat mampu dan mendukung pemerintah dalam menghadapi wabah covid-19," ucapnya.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: