Kades Siuhom Ingatkan Perangkat Desa Harus Beri Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

/ Minggu, 22 Maret 2020 / 21.47.00 WIB
                   

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

Kepala Desa (Kades) Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan , Amantua Simamora mengimbau kepada para perangkat desa, agar senantiasa memberikan pelayanan prima bagi segenap masyarakat. Sebagai wujud dari upaya pemberian layanan yang maksimal bagi masyarakat. Menurutnya, Pemerintah Desa Siuhom  merupakan abdi bagi masyarakat Desa.

“Kita semua ini merupakan abdi masyarakat, sehingga kita harus betul-betul memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pinta Amantua Simamora.

Lebih jauh Simamora mengatakan,"  bahwa segenap perangkat Desa Siuhom harus benar-benar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pola pikir dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada rasa pengabdian sebagai pelayan masyarakat, sebagai aparatur pemerintah desa harus benar-benar memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa.

“Jangan berpikir tentang apa yang kita dapatkan, tetapi berpikirlah apa yang dapat kita berikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Amantua Simamora  juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat menjalin kerja sama, saling bahu membahu dalam membangun desa Siuhom  kearah yang lebih baik.

“Mari kita bergandeng tangan membangun desa kita ini agar terwujud desa Siuhom yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera sesuai visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH ,” pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: