Kadis Ketenagakerjaan Serahkan Hasil Karya Anak BLK Berupa APD Ke Sekretariat gugus tugas penanganan COVID-19 Di Kantor Walikota Padangsidimpuan

/ Sabtu, 28 Maret 2020 / 20.02.00 WIB
                                 

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Kadis Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan Risman Khalik dan UPT BLK Nurmalasari serahkan hasil karya anak Balai Latihan Kerja (BLK) berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Sekretariat gugus tugas penanganan COVID-19 di Kantor Walikota Padangsidimpuan untuk membantu penanganan Virus Korona di Kota Padangsidimpuan Sabtu (28/3).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH menyampaikan, Alhamdulillah ditengah kesulitan mendapatkan APD, gugus tugas penanganan Covid-19 menerima sebanyak 750 pcs Masker dan 54 pcs APD.

Ini suatu kabar baik bagi kita, apresiasi kami ucapkan kepada Balai Latihan Kerja Padangsidimpuan ditengah kesulitan ini memberikan kontribusi atas keahliannya'', Ucap Walikota Irsan Efendi Nasution,SH.

Lebih lanjut disampaikannya," ini suatu momentum persatuan dan meningkatkan keakraban masyarakat, semua terlibat, semua mau membantu, semoga wabah ini segera berakhir, dan tidak sampai ke Kota Padangsidimpuan," harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: