Kapolres Tanjung Balai,AKBP Putu Yudha Melayat kerumah Duka NM Siswi MTSN

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 15.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNG BALAI-Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH melayat kerumah Duka Almarhumah NM siswi MTSN yang tewas didalam kamar nya.

Dalam Kunjungan Melayat, Kapolres Putu Yudha didampingi oleh Kapolsek Sei Tualang Raso, (8/3/20) sekira Pukul 08.30 Wib langsung Menjumpai Ayah dan ibunda Almarhumah NM di rumah Duka serta  menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polres Tanjungbalai  Turut Berduka Cita yang Sedalam Dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Ananda NM."Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diampuni Segala Dosanya dan ditempatkan ALLAH SWT ditempat yang terbaik,"sebut mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan,AKBP Putu Yudha.

 Ia juga menyampaikan semoga Ayahandanya dan Seluruh keluarga Almarhumah diberikan kesabaran dan kekuatan oleh ALLAH SWT. Ujar AKBP Putu Yudha

Lanjutnya,bahwa Pihak dari Kepolisian Resor Tanjung Balai sedang bekerja mengungkap Kejadian yang Menimpa Almarhumah."Kami Pastikan Kepada Bapak Ibu Seluruh Keluarga almarhumah bahwa kami akan bekerja keras mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah dan pasti memproses pelaku sesuai Hukum yang berlaku,"katanya

Berharap agar semua Keluarga bersabar, kami akan mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah NM secara Cepat dan Transparan. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: