Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan Melaksanakan Penyuluhan Hukum di SMA Negeri 1 Batangtoru

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 21.06.00 WIB
                         
 POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum “Jaksa Masuk Sekolah ” di SMA Negeri 1 Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan Selasa, 03 Maret 2020 sekira pukul 10.30 WIB s/d 13.00 WIB.

Acara  Penyuluhan Hukum dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batangtoru Drs.Muhammad Zuhdi Pulungan,SH antara lain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan yang  meluangkan waktu memberikan Penyuluhan Hukum kepada siswa/i SMA N 1 Batangtoru.

Diharapkan kepada anak anak kami agar mendengarkan apa yang disampaikan nara sumber dari Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan. Apa apa yang disampaikan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan agar dicatat dan apabila ada yang kurang dimegerti agar ditanyakan kepada nara sumber.

Selanjutnya pemaparan dan  pengarahan  dari Kasi Intelijen Kejari Tapsel Mart Mahendra Sebayang ,SH  dengan materi tentang penyalahgunaan Narkotika dikalangan Remaja dan bagaimana cara penanggulangannya.
                          

Sementara Kasi Datun Kejari Tapsel Amardi Petrus Barus,SH,MH menyampaikan Bahaya School Bullying di lingkungan Sekolah.

Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab yang disambut sangat antusias oleh para siswa siswi SMA Negeri 1 Batangtoru dan pemberian hadiah kepada siswa-siswi yang telah bertanya, dan pemberian cenderamata kepada pihak sekolah.

Kegiatan ini diikuti oleh 70 siswa-siswi dan para guru di SMA Negeri 1 Batangtoru
berjalan dengan aman dan lancar.
( PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: