Kepala Desa Simaninggir Donald Simatupang Rehab Kantor Demi Kenyamanan Dalam Melayani Warga

/ Sabtu, 14 Maret 2020 / 17.45.00 WIB




                                   


 POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

 Kantor Desa Simaninggir  Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan  rehab Kantor Kepala desa. Hal itu mengingat bangunan Kantor Kepala  Desa Simaninggir  butuh Untuk perbaikan.

Oleh karena itu, Kepala Desa Donald Simatupang  berinisiatif memperbaiki Kantor Desa  Simaninggir dengan anggaran bersumber dari Dana Desa Tahun 2019.

Rehab Kantor  Kepala Desa dindingnya ditinggikan 1 Meter, panjang ke belakang 4 Meter  dan atap rehab total.

Menurut  Kades Simaninggir di ruang kerjanya Sabtu (14/3)  seorang pemimpin harus punya gagasan untuk mendongkrak terhadap pembangunan yang ada di daerahnya dan harus bisa membangun serta menjalankan pelayanan terhadap warga masyarakatnya.

Diadakannya pebaikan kantor Desa Simaninggir tersebut, lanjut Kades, mengingat atap yang selama ini tidak memadai.

“Sementara anggaran untuk perbaikan atau rehab  kantor Kepala  Desa lebih kurang Rp 100 yang bersumber dari dana desa Tahun 2019.

 Ditambahkan Kades," tujuan dari rehab kantor desa, pertama untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Simaninggir.

“Selain itu juga demi kenyamanan para petugas Desa dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.

Selain itu dalam rangka menterjemahkan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH  yang sehat, cerdas dan Sejahtera, Desa Simaninggir bangun Polindes dari dana desa Tahun 2019 sehingga warga masyarakat yang hendak berobat sudah semakin mudah dan cepat terlayani," pungkas Kades.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: