Kepala Sekolah MTsN : Drs Hasanuddin Marpaung Apresiasi Polres Tanjungbalai Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh Muridnya

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 18.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA-TANJUNGBALAI-
Kepala MTsN Kota Tanjung Tanjung Balai Drs Hasanuddin Marpaung Memberikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH Beserta Jajarannya yang telah berhasil Mengungkap dan Menangkap Tersangka SP Pelaku Pembunuh Siswi Sekolah yang dipimpinnya. Selasa,(9/3/20).

Sejak Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 Pukul 07.00 Wib."Kami Pihak Sekolah Berdoa dan berharap Siapa pun pelakunya dapat segera terungkap dan ditangkap serta di proses sesuai Hukum yang berlaku oleh Polisi Polres Tanjungbalai, sebut Kepsek MTSN, Drs.Hasanuddin

"Kami pihak sekolah terus mengikuti perkembangan pengungkapan peristiwa pembunuhan yang menimpa Siswi kami tersebut dan kami yakin pihak Polres Tanjungbalai dapat segera mengungkapnya,ujarnya.

Sebelumnya,pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 Sekira Pukul 20.00 Wib,saya mendengar informasi bahwa Polres Tanjungbalai telah mengamankan seorang Laki laki yang bernama SP yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap siswi sekolah yang dipimpinnya.

"Kami bangga dan mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai,Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH sehingga  rasa was was dan kecemasan kami masyarakat Kota Tanjungbalai terobati,yakni kurang dari 1 X 24 Jam Peristiwa Pembunuhan yang menimpa Siswi Kami dapat Diungkap dan menangkap pelakunya," imbuh Drs.Hasanuddin.

Berharap,terhadap pelaku dapat diproses dan diberikan Hukuman yang setimpal atas Perbuatan yang telah dilakukannya sesuai Undang-undang berlaku. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: