Komisi II Dan III DPRD Samosir Lirik Budidaya Ikan Di Bandung

/ Kamis, 12 Maret 2020 / 12.59.00 WIB
Kunker Anggota DPRD Samosir di Bandung. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk melirik dan mempelajari cara Budidaya Ikan, Komisi II dan III DPRD Samosir melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bandung. Kedatangan merekapun disambut oleh DPRD Kabupaten Bandung, beberapa OPD Pemkab Bandung dan Ketua Assosiasi Air Bersih 

Pertemuan tersebut berlangsung Rabu (11/03/2020). Saling berbagi Ilmu dan Pengalaman, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Samosir Pardon ME Lumbaraja menjelaskan, bahwa kedatangan mereka untuk mempelajari cara Budidaya Perikanan di Kabupaten Bandung, serta tata cara Pengelomaan Air Bersih. 

"Kita ingin mempelajari dan mengetahui pola atau metode tentang Budidaya Perikanan di  Kabupaten Bandung ini.  Pengetahuan yang Kami dapatkan nanti akan Kami bawa dan paparkan kepada Dinas terkait di Kabupaten Samosir, sekaligus untuk diterapkan sebagai Budidaya Perikanan. 

Anggota DPRD Kota Bandung Tri Bambang didampingi anggota lainya mengucapkan, Selamat Datang DPRD Kabuoateb Samosir. Menurutnya, Kunjungan Komisi II dan III DPRD Samosir ke Kabupaten Bandung sebagai kehormatan bagi mereka. 

"Semoga dalam pertemuan ini Kita dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman di antar daerah Kita masing - masing. Untuk memperkaya pengalaman Kita, maka Kami telah mengundang Dinas terkait agar dapat menjelaskan teknisnya secara rinci", jelasnya. 

Adapun Anggota DPRD yang ikut ke Bandung adalah Jonny Sagala, Haposan Sidauruk, Haposan Sidauruk, Rusel Baringin Sihotang, Sorta Ertaty Siahaan, Polma Hasehaton Gurning, Jonner Simbolon, Pantas Lasidos Limbong, Pahan Gultom Parluhutan Sinaga, Risnawati Simarmata, Pantas Marroha Sinaga dan Heri Jono Situmorang.  (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: