Live Radio STB 92,2 MHz Kanit Dikyasa Satlantas, Ipda Zainuddin Berikan Himbauan Antisipasi Virus Covid-19

/ Selasa, 24 Maret 2020 / 19.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA-TANJUNGBALAI-
Polres Tanjung Balai Menghimbau Antisipasi Virus Corona (Covid-19) melalui Siaran Radio Suara Tanjung Balai Berjaya (RADIO STB 92,2 MHz).Senin,(23/3/20)sekira pukul 13.25 wib di PT Radio Suara Tanjungbalai Berjaya dijalan MT.Haryono No.64 Kel. Perwira Kecamatan  Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Hal itu guna menghimbau melalui media elektronik Radio STB 92,2MHz yang disampaikan dalam Rangka Pencegahan Wabah Virus Corona.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai,AKP Pandapotan Butar Butar melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Zainuddin.S Melaksanakan Siaran Melalui Media Elektronik Pada PT. Radio Suara Tanjung Berjaya 92,2 MHz menyampaikan Himbauan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dan sekitarnya dalam Rangka Pencegahan Wabah Virus Corona (Covid19).

Berupa, agar masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah atau ditempat keramaian,agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan Air mengalir, apabila Bapak,Ibu,sakit agar menggunakan masker dan segera konsultasi dan berobat ke Doktert -RS/Puskesmas terdekat.

Menurutnya,kita tidak perlu khawatir yang berlebihan.Maka rajin lah berolah Raga, menjaga stamina, Istirahat Yang Cukup dan tetap waspada.


Siaran Dipandu oleh Noncer/ Penyiar STB 92,2 MHz Sdri Dini Hutagalung dan Didampingi Oleh Manager, Rudi Hartono.
Bersama Bripka Dedi Satria, Brigpol Mastor Ritonga. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: