Mutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19,Polres Belawan Himbau Masyarakat Hindari Aktifitas di Luar Rumah

/ Rabu, 25 Maret 2020 / 00.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH turut berperan dalam pencegahan virus corona atau Covid-19. Salah satunya melalui sosialisasi dan penyuluhan dilapangan Stasiun PJKA Belawan,Pajak Kapuas Belawandan sepanjang Jalan Sumatera Belawan,Selasa (24/03/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Adapun guna sosialisasi ini dilaksanakan adalah agar masyarakat mengetahui bagaimana cara untuk mencegah penularan virus covid-19/Corona dilingkungan masyarakat  dengan menyampaikan himbauan menggunakan alat pengeras suara.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,mengatakan pihak nya akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam menyampaikan edukasi lewat sosialisasi terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di wilkumnya.

Dalam pelaksanaannya di lapangan, terpantau oleh awak Media, para personil yang terjun kelapangan tampak aktif dan antusias dalam menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19 ke warga Masyarakat.


Dalam himbauanya lewat alat pengeras suara,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Zonni Aroma SH,Kabag Ops Kompol M.Nasution SH,Kaurmintu Sat Reskrim,Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda M.Sirait SH,Bripka Andreas Lubis  mengajak masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan dan warung di himbau untuk pulang ke rumahnya masing masing dan anak anak yang bermain di lapangan di himbau untuk pulang ke rumah.

Tak Lupa, Personil dilapangan juga menghimbau bagi warga  yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatannya di fasilitas kesehatan terdekat, agar segera mendapat penanganan medis.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: