Panwascam Batangtoru Resmi Lantik Anggota Panwaslu Kelurahan Desa

/ Minggu, 15 Maret 2020 / 10.26.00 WIB
 

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Batangtoru  melantik sekaligus mengambil Sumpah Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Terpilih se-Kecamatan Batangtoru di Balai Marguna Kec. Batangtoru Sabtu (14/3).


Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah  Panwaslu Kelurahan Desa, tampak hadir Forum Kordinator Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Batangtoru, Kordinator Sekretaris Panwascam , Dan Staf Panwascam.
                               


Ketua Panwascam Batangtoru Makmur Amrisah Pardede didampingi anggota Panwascam  Siska Putri Wisesa Nst,  Patahuddiun Simanjuntak, mengatakan bahwa  anggota PKD terpilih telah melalui tahapan dan mekanisme perekrutan secara profesional, netral, terukur serta berintegritas.

Pihaknya berharap agar dalam melaksanakan tugas pengawasan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan  nantinya anggota PKD terpilih dapat bersikap dan mudah bekerja dengan unsur pihak kecamatan serta desa khususnya di kecamatan Batangtoru secara jujur dan adil,” ucap Makmur.

“Bekerjalah dengan amanah sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, dalam pelaksanaan tugas nantinya selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan, polsek dan babinsa,” ujarnya.

Kemudian tambahnya dalam pengawasan bersikaplah secara profesional, bangun etos kerja dan berikan kepercayaan terhadap masyarakat untuk bersama mengawasi Proses pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini.

Ditambahkannya," bahwa PKD merupakan ujung tombak pengawasan dikelurahan dan Desa untuk itu dalam membuat keputusan agar selalu berkoordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (Panwascam).
                             


Pesan Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan  DR. SL. Simbolon, M. Ag mari kita jaga martabat dan kita besarkan  Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dengan  melaksanakan tugas sesuai tupoksi kita masing masing sebagai Panwas Kelurahan/Desa," Pungkas Ketua Panwascam

Kita berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan aman dan lancar," Pungkasnya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: