Pelantikan Panwaslu Tingkat Desa/Kelurahan Di Kecamatan Angkola Selatan Berjalan Sukses

/ Sabtu, 14 Maret 2020 / 02.17.00 WIB
                             
         
POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

Panwaslu Kecamatan Angkola Selatan  Lantik 17 Panwas Desa/Kelurahan Se- Kecamatan Angkola Selatan.

Pelantikan dan sumpah janji yang diadakan di Aula Kantor Angkola Selatan  Kecamatan Angkola Selatan Jum'at  (13/3).

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh ketua panwaslu kecamatan Lukman Hakim Harahap,SH ,serta pembacaan sumpah janji sebagai petugas Panwas desa/Kelurahan.

Ketua Panwas Kecamatan Angkola Selatan Lukman Hakim Tanjung,SH didampingi anggota Panwascam Herman dan Alfi Zarkasyi Husein Hrp Sekretaris Panwas Kecamatan Saripuddin Telambanua, SH. menyampaikan dan mengajak kepada semua  panwaslu desa/Kelurahan agar bisa mejalankan tugas sebagai panwas penuk bertanggung jawab bertidak jujur tranfaran dan mengawasi dengan cermat, mencatan dalam pemilahan nanti apa ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah ada.

Ditambahkannya," dimana sebagai anggota panwas suatu pekerjaan sangat berat sehingga dalam melaksanakan tugas harus dengan sepenuhati bertanggung jawab bersipat netral dan mengawasi dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020, apabila banyak pelanggaran yang dilakukan pihak manapun dan dilaporkan ke panwaslu tingkat selanjutnya," Tutur Lukman


Acara pelantikan dan sumpah janji anggota panwaslu tingkat desa berjalan lancar hingga selesai sesuai jadwal.

Pelantikan ini turut dihadiri Koramil Siais yang diwakili Babinsa, MUI Kecamatan Angkola Selatan serta Pegawai Sekretariat Panwaslu Kecamatan Angkola Selatan.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: