Perangi Covid 19, Diskominfo Labuhanbatu Buat Link Website

/ Jumat, 27 Maret 2020 / 20.23.00 WIB

Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu
Rajid Yuliawan

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU-Antisipasi wabah virus Covid 19, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) membuat link website. Website tersebut diberlakukan untuk mengantisipasi penularan virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

"Kita rancang website untuk antisipasi penularan virus Corona (Covid 19). Website ini digunakan sebagai upaya menjaring sebanyak-banyaknya pelaku perjalanan dari daerah terjangkitnya Covid 19 ke Kabupaten Labuhanbatu, "ucap Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Rajid Yuliawan kepada poskotasumatera.com Jumat (27/3/2020) di ruang kerjanya.

Dengan dirancangnya website antisipasi penularan virus Corona (Covid 19) ini, Rajid meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Desa dan unsurnya serta seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta.

"Mohon kiranya seluruh OPD sampai Kepala Desa dan unsurnya untuk dapat bekerjasama dalam mendata atau memantau warga pendatang maupun kembali dari luar negeri atau kota. Kemudian, kesadaran warga untuk bisa memberitahukan kepada pejabat setempat. Baik warga yang baru balik dari luar negeri atau luar kota. Kerjasama kita menjadi pondasi kuat untuk tidak menyebarnya virus Covid 19 ini di Kabupaten Labuhanbatu."harap Rajid.

Adapun link website tersebut dapat diakses di http//covid19.labuhanbatukab.go.id. "Siapa saja bisa isi form di link tersebut. Dengan catatan, kedatangan warga ke Kabupaten Labuhanbatu. Ini antisipasi cepat kita untuk mengetahui kedatangan maupun keluarnya warga dari Kabupaten Labuhanbatu. Link ini langsung kami pantau setiap harinya,"tutup Rajid. (PS/Faerdinal)

Komentar Anda

Terkini: