Persiapan Sholat Jumat NNB Lingk 4. Kel Siborang P.Sidimpuan Semprotkan Disenfektan

/ Kamis, 26 Maret 2020 / 18.28.00 WIB
                             
      Naposo Nauli Bulung Lingkungan 4                 Kelurahan Siborang saat  pembersihan         dan penyemprotan  disinfektan Mesjid         Al-Iklas yang dilakukan untuk persiapan       Sholat Jumat.


POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Persiapan Sholat Jumat,  Naposo Nauli Bulung (NNB)  Lingkungan 4, Kelurahan Siborang, Kec. P.Sidimpuan Selatan semprot Mesjid Al-Ikhsan dan sarana umum yang berada di lingkungan itu dengan cairan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan agar mesjid dan lingkungan bersih terutama pelaksanaan Sholat Jumat Besok,” ujar Ketua NNB Lingk 4, Sutan Parlaungan Pasaribu. Kamis (26/3).

Dikataknnya selain menyemprot lingkungan mesjid, mereka juga membersihkan sajadah dan menyemprotnya, kemudian menggulungnya kemudian melakukan penyemprotan  lantai mesjid hingga diyakini bebas dari virus.

Selain rumah ibadah itu, mereka juga menyemprot rumah warga, seluruh gang dan jalan yang berada di lingkungan itu, kemudian sisi sisi parit dan pekarangan belakang rumah rumah warga.

Menurutnya,  seluruh remaja yang tergabung dalam NNB harus turut melaksanakan pencegahan penyebaran  virus yang dinyatakan sudah mewabah tersebut meskipun menurut data  Padangsidimpuan masih bebas dari corona, namun orang dalam pemantauan (ODP) sudah mendekati angka 200.( PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: