Plt. Kakan Kemenag Tapsel Drs. H. Ihwan Motivasi Peserta Perkemahan Pramuka Madrasah dan Ponpes Se-Tapsel

/ Sabtu, 07 Maret 2020 / 18.41.00 WIB
               
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan  menggelar kegiatan perkemahan untuk siswa/i Madrasyah dan Ponpes Se- Kabupaten Tapanuli Selatan di Ponpes Modern Baharuddin Desa Muaratais Selama 3 hari ( 6 s/d 8 Maret 2020 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kaum muda dalam mencapai sepenuhnya potensi spritual dan fisik agar nantinya bisa menjadi generasi handal.

Selanjutnya, dari kegiatan ini diharapkan membentuk kepribadian dan ahlak kaum muda, menanamkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air kaum muda, meningkatkan ketrampilan kaum muda sehingga siap menjadi anggota masyarakat yang bermanfaat, patriot dan pejuang yang tangguh, serta menjadi calon pemimpin bangsa yang handal.

Plt.Kakan Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan Drs.H.Iwan melalui Ketua Panitia Hilman Simanjuntak disela sela acara mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pembentukan mental generasi muda yang mandiri, kreatif dan inovatif. Sehingga perkemahan ini bakalan digelar secara berkelanjutan.

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan panitia adalah salah satu upaya dari Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan untuk memotivasi anak anak untuk lebih giat mengembangkan bakatnya masing masing. Kita berharap bakat anak anak ini bisa tersalurkan sampai tingkat Nasional dan bahkan internaaional," beber Ketua Panitia Hilman Simanjuntak.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: