Polsek Hamparan Perak Gelar Razia Malam, Warnet,Acara Israq Mirad Hingga Pesta Pernikahan Ikut Disasar

/ Rabu, 25 Maret 2020 / 09.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-Kepolisian menggelar razia malam ke tempat hiburan dan lokasi keramaian lainnya.

Razia dilakukan untuk menghambat penyebaran virus corona (covid-19) yang kian mewabah.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH menyebutkan,  pihaknya telah melakukan razia di sejumlah titik lokasi keramaian.

"Kita gelar razia kemarin malam, Selasa (24/3/2020) sesuai dengan anjuran pemerintah serta maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujar Kompol Azharuddin SH saat dikonfirmasi pada Selasa (24/3/2020).


Kemarin malam, jajaran Polsek Hamparan Perak bersama Muspika merazia di beberapa tempat keramaian.

"Personel Polsek Hamparan Perak  melakukan razia bersama pihak Muspika di beberapa titik keramaian sejak pukul 22.30 WIB hingga larut malam"

"Dasar kegiatan kita adalah Undang-undang Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Arahan Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 agar diimbau secara persuasif untuk membubarkan tempat orang berkumpul," lanjutnya.


Kompol Azharuddin SH mengingatkan agar warga di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak mengindahkan imbauan pemerintah dan kapolri terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

"Kita tetap himbau masyarakat agar mengindahkan pemberitahuan pemerintah dan Kapolri. Sebab ini demi kepentingan kita bersama. Kita lakukan pencegahan sejak dini," tutur Kompol Azharuddin SH.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: